0



Tim Futsal putri Faperta menerima Tropi kejuaraan Unsoed Futsal League (UFL) 2015 Selasa (2/6) pada di Score Futsal Stadium. Mereka berhasil menang setelah mengalahkan tim futsal putri FIKes 1-0. (Foto: Agc/Adi)

Kemenangan 1-0 atas tim Futsal putri FIKes mengantarkan tim Futsal putri Faperta menjadi juara Unsoed Futsal League (UFL) 2015 pada Selasa (2/6) di Score Futsal Stadium, Dukuwaluh. Kemenangan tersebut diraih melalui gol tunggal yang diciptakan Ghina (13) pada menit ke empat.
Raihan juara ini merupakan yang pertama bagi tim futsal putri Faperta. Hal tersebut disampaikan Fauzi selaku asisten pelatih tim futsal Faperta, “Tahun lalu tim futsal putri Faperta peringkat tiga, dan sekarang untuk pertama kalinya menjadi juara, “ tegasnya (2/6).
Komunikasi yang baik dan pressing pemain unggul lawan menjadi kunci kemenangan Faperta. “Komunikasi antar pemain putri Faperta bagus. Mereka juga dapat menghalau pemain lawan bernama Dewi (14) yang sangat diwaspadai Faperta, “ ujar Fauzi. Selain itu, tim putri Faperta lebih bermain solid seperti yang disampaikan El salah satu penonton dari FIB’14, “Pertanian lebih main tim, sehingga bola lebih banyak dikuasai Faperta,“ ucapnya (2/6).
Tim futsal Faperta merasa senang dengan kemenangan yang diraih. “Terimakasih buat UOR, Ulrtas, pelatih dan asisten pelatih yang membantu tim. Kita seneng banget dengan kemenangan ini, ”ujar Anis, kapten tim futsal ptri Faperta (2/6). Anis juga berharap tim futsal putri dapat mempertahankan juaranya dan tim futsal putra dapat menyusul menjadi juara (Mutia/Janu).

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di situs persma-agrica.com

 
Top