0


         

Tim futsal Faperta sedang berjabat tangan dengan tim futsal FK, Sabtu (30/5) di Score Futsal, Dukuwaluh. Jabat tangan ini sebagai tanda sportivitas yang dijunjung tinggi antar pemain. (Foto: Agc/Dian)
         Hari ini (30/5), tim Futsal Faperta putra gagal menembus final four dalam Unsoed Futsal League (UFL) yang berlangsung di Score Futsal, Dukuwaluh. Langkah mereka terhenti setelah ditahan imbang oleh tim futsal putra Fakultas Kedokteran (FK) dengan skor 2-2.
       Gol yang diciptakan Lukman dan Alviardi tak mampu menumbangkan tim futsal FK. Kekalahan ini disinyalir akibat kelelahan fisik yang dialami para pemain. Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Fatur, pelatih tim futsal Faperta. “Mungkin mereka udah capek setelah pertandingan kemarin,” ungkapnya (30/5).
         Kekalahan ini disayangkan Fatur. “Saya sedikit kecewa dengan hasil ini, karena cowo biasanya masuk final four, tapi tahun ini hasilnya kurang menguntungkan buat kita,” ucapnya. Fadilla, suporter Faperta (Ultras) juga mengungkapkan hal serupa bahwa seharusnya Tim Putra bisa menang karena struktur pemain Faperta lebih lengkap dari pada FK.
         Berbeda dengan tim putra, Tim putri menang telak 5-0 atas FK. Sepasang gol dari Desi dan Tati ditambah gol Dea mampu mengantar perwakilan Faperta ke babak final four UFL. Keberhasilan ini  membuat Hanggara, Ultras Faperta, terperangah. “Tim yang awalnya tidak diunggulkan, nyatanya mampu menembus babak selanjutnya,” tuturnya. Fatur berharap agar Tim futsal putri yang dijadwalkan bertanding lagi hari Senin depan dapat memenangkan pertandingan UFL. (Risvani/Dian)

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di situs persma-agrica.com

 
Top