0
Kondisi Auditorium terlihat sepi oleh pengurus hima-unit yang
hadir di pelantikan bersama (15/9). Foto: am
Pelantikan bersama pengurus Himpunan Mahasiswa (Hima) dan pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (Unit) Fakultas Pertanian (Faperta) UNSOED dilaksanakan Senin, (15/9). Acara berlangsung di Auditorium Faperta yang dihadiri ketua umum hima-unit dan sebagian pengurusnya.
Acara baru dapat dimulai pukul 09:15 wib, yang semula direncanakan pukul 07:30 wib. Pelantikan bertepatan dengan waktu kuliah membuat sebagian pengurus hima-unit tidak dapat hadir. Hal ini dibuktikan saat presiden BEM Faperta, Samsul Mashari, mengukuhkan pengurus hima-unit. Alfiani Fiska, pengurus bidang keorganisasian Himpunan Mahasiswa D3 Agrobisnis (Himagrita), keluar saat acara berlangsung. “Datang awal, tapi karena sudah jam 11, keluar karena ingin kuliah,” katanya (15/9).
Arief Rahman Chamid, Ketua Umum Himagrita, mengatakan, waktu pagi hari menjadi kendala untuk mengajak pengurus dan menggangu kegiatan akademik. “Ya, tergantung prioritas, saya disini untuk keberlangsungan organisasi, meskipun harus ada yang dikorbankan,” ujarnya (15/9).

Menurut Samsul Mashari, acara sudah direncanakan bersama BEM dan hima-unit beberapa hari sebelumnya. “Ketua hima dan unit menginginkan tanggal 15 waktunya pagi hari,” jelasnya (15/9).  (am) 

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di situs persma-agrica.com

 
Top