0
Suasana di dalam Auditorium saat pelantikan
Presiden BEM Faperta (14/7)
Pelantikan Dewan Legislatif Mahasiswa (DLM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Senin(14/07) dilaksanakan. Pelantikan berlangsung di Auditorium Fakultas Pertanian, yang dimulai pukul 15:30 WIB. Jalannya Acara dihadiri perwakilan dari Hima-Unit.
Pelantikan dilakukan oleh Tri Pramono Aji, S.H., S.Sos, selaku perwakilan dari Pembantu Dekan III. Guido Purba dilantik selaku Ketua DLM periode 2014/2015 dan Samsul Mashari sebagai Presiden BEM Kema Faperta 2014/2015. Selain itu, pelantikan juga dilakukan kepada 14 anggota DLM dan 37 anggota di kabinet BEM KEMA Faperta.
Dalam sambutannya, Samsul mengungkapkan harapannya kepada dua organisasi (BEM dan DLM) untuk membangun Faperta menjadi lebih baik, Diharapkan dua organisasi BEM dan DLM dapat berjalan berkesinambungan dengan ukm dan hima pada khususnya dan mahasiswa pada umumnya, ujarnya (14/7). Harapan juga diungkapkan Guido, “Semoga pelantikan ini bisa jadi perangsang, pendorong untuk melaksanakan tugas kita sebagai BEM dan DLM, pungkasnya. (Elin/Isti/Sangsang)

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di situs persma-agrica.com

 
Top