0

Dekan Fakultas Pertanian menyampaikan sambutan saat
Yudisium di Auditorium Faperta (28/05). Foto: Nisa L
         Setelah empat kali ditunda, yudisium Fakultas Pertanian periode Juni akhirnya terlaksana. Awalnya, yudisium akan dilaksanakan di Auditorium Faperta pada Rabu, 28 Mei 2014 pukul 08.00 namun diundur menjadi pukul 11.00. Yudisium diikuti oleh 84 mahasiswa, dengan 9 mahasiswa mendapat predikat ‘dengan pujian’.
     Pegunduran jam yudisium hari ini tidak diketahui oleh semua peserta yudisium. Seperti yang diungkapkan Rahmatullah, mahasiswa Agroteknologi 2009 yang datang yudisium pada pukul 08.00, “Saya taunya jam 08.00 tapi pas ke sini masih sepi,” ujarnya (28/05).
       Dekan Fakultas Pertanian secara langsung meminta maaf saat memberikan sambutannya terkait pengunduran jadwal yudisium. “Izinkan saya secara pribadi minta maaf,” ungkapnya (28/05). Dekan menambahkan, pengunduran ini dikarenakan dekan Faperta, Dr. Ir. H. Achmad Iqbal, M.Si, yang juga merangkap sebagai Rektor Unsoed masih harus melaksanakan tugas di Kampus Pusat. “Rencana diundur lagi jam 14.00 karena di pusat juga belum selesai, tapi saya juga ga tega,” jelasnya (28/05).
            Menurut Rahmatullah, dirinya memaklumi pengunduran jadwal tersebut. “Saya maklumin karena beliau mungkin ada kegiatan yang lebih penting,” ungkapnya.    Dirinya menambahkan, setelah sekian lama, akhirnya Surat Keterangan Lulus (SKL) didapatkan. “Bahagia sekali, udah lama-lama, bulan ini telah sukses lah, tercapai,” tambahnya. (NisaL/Elin)



Posting Komentar

Silahkan berkomentar di situs persma-agrica.com

 
Top