0
Menghitung hari menuju 11 November mahasiswa dibuat harap-harap cemas. Pasalnya pada tanggal tersebut merupakan hari terakhir loket pendaftaran pendadaran dibuka. Hal ini terjadi lantaran sejak Senin (4/11) Dekan Faperta Unsoed, Dr. Ir. H. Achmad Iqbal, M.Si., tidak berada di tempat karena sedang pergi ke Padang. Akibatnya mahasiswa kesulitan mendapatkan tanda tangan Dekan untuk memenuhi persyaratan pendadaran.

Seperti yang dilansir Pembantu Dekan I, Dr. Ir. Heru Adi Djatmiko, M.P., Dekan diperkirakan baru kembali beraktivitas pada Senin (11/11). Lebih lanjut PD I mengatakan jika sampai Senin Dekan belum tuntas menandatangani persyaratan pendadaran mahasiswa, maka kemungkinan besar batas akhir pendaftaran akan diundur. “Kalo dalam sehari belum selesai ya diundur,” ujarnya (8/11). Namun, kepastian apakah akan diundur atau tidak bergantung pada keputusan Dekan.

Menanggapi hal tersebut, Dwi Marlina Agroteknologi’09, merasa kecewa. “Sebaiknya stay di kampus, karena banyak mahasiswa yang lagi ngebutuhin,” ungkapnya (8/11).  Senada dengan Dwi Marlina, Septi Agroteknologi’09, menuturkan kekecewaannya jika sampai tidak bisa mengikuti pendadaran diperiode ini, “Kan nyesek banget kalo ga bisa ikut, ” tuturnya (8/11).

Septi berharap adanya pengunduran jadwal pendaftaran harus pasti dan jelas agar  mahasiswa memiliki persiapan yang lebih matang. “Biar ga buru-buru banget nyiapin syarat-syaratnya,” pungkas Septi. (Bagus/Santika)

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di situs persma-agrica.com

 
Top