0
Dalam hitungan hari lagi kampus Pertanian akan ramai dengan Pekan Pemilihan Raya atau Pemira. Segala macam persiapan mulai dari KPR, Panwasra, dan PPR sudah dibentuk. Rabu (10/4) kemarin ketiganya resmi dilantik di Pendopo Fakultas Pertanian. Dengan total lima belas anggota KPR dan lima dari Panwasra telah diambil sumpahnya oleh presidium. Untuk anggota PPR yang seluruhnya berjumlah 48 orang dilantik setelah dibacakan ikrar oleh ketua KPR. Turut hadir pula beberapa perwakilan dari Hima-Unit dalam acara tersebut.

Acara yang berjalan sekitar satu jam berlangsung khidmat meski dihadiri kurang dari setengah keseluruhan PPR. Sementara dari pihak KPR hanya satu orang yang nihil yakni perwakilan dari UKT. Di tengah acara pelantikan, Panji, Presidium BEM KEMA Faperta, berpesan agar semua panitia menjalankan tugasnya dengan baik. “Saya harap panitia berjalan dengan baik dan tetap berada dijalur netral,” tuturnya (10/4).

Untuk agenda selanjutnya, Ketua KPR Dhanang mengungkapkan sudah membuka pendaftaran untuk calon Presiden BEM. “KPR sudah buka pendaftaran bakal calon presiden BEM sejak kemarin (9 April-red) sampai tanggal 12 nanti,” ungkapnya (10/4). Ia menambahkan semua perangkat penyelenggara pemira sudah mendapat job desk masing-masing. “Semua sudah dapat porsi kerjanya, termasuk anggota PPR, yang nantinya akan menjaga kotak surat suara selama pemira digelar,” paparnya. (AA, Siti F)

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di situs persma-agrica.com

 
Top