0
Rabu (10/4) lomba karikatur diselenggarakan di gedung Teknologi Pertanian dengan jumlah 6 orang peserta adalah perwakilan angkatan 2010-2012. Lomba karikatur adalah salah satu dari rangkaian acara Agritech Vaganza. Tema yang diambil yaitu ‘asyiknya kuliah di kampus TP’.

Lomba yang berlangsung selama 3 jam ini sukses di gelar ,  hal ini dibenarkan oleh Dimas Urip TEP’12, peserta lomba “acaranya berjalan sangat lancar, semua peserta terlihat berantusias, karena menurut kami lomba karikatur bisa mengasah imajinasi,” ungkapnya (10/4). Tahapan selanjutnya proses penilaian. Riana, Penanggung jawab Karikatur, menuturkan selaku panitia sepakat mengambil juri dari Bezper, karena lebih tahu dan berpengalaman. Alasan yang lainnya agar benar-benar sportif dan tidak menimbulkan kekecewaan pada diri peserta.

Pemenang lomba karikatur akan diumumkan saat malam puncak, yakni tanggal 13 april 2013. “Pemenangnya diumumkan saat malam puncak, dan hasil karya peserta akan di publikasikan” ungkap Riana (10/4).

Tidak hanya lomba karikatur saja yang diperlombakan dalam acara agritech, tetapi masih banyak lomba-lomba seni lain yang diperlombakan dalam acara ini seperti lomba band, vocal, tari, puisi, photografi,  dan dll.(Vani,Hafiidh)

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di situs persma-agrica.com

 
Top