0
Suasana TPS pemira BEM-U di faperta
Pemilihan Umum Raya (Pemira) memilih Presiden BEM U berlangsung hari ini (07/01) di seluruh fakultas, tak terkecuali di kampus Faperta. TPS ditempatkan pada dua titik yakni di pendopo Fakultas Pertanian dan di pintu masuk gedung TP. Pemungutan suara dilakukan selama dua hari hingga  besok (08/01).
Jumlah suara di fakultas pertanian untuk TPS di pendopo sebanyak 711. Namun, antusias dari mahasiswa sebagai peserta pemira nampak kurang. Hal tersebut dikarenakan jadwal pemungutan bentrok dengan kegiatan UAS yang sedang berlangsung di semua fakultas UNSOED. Sebelumnya Pemira dijadwalkan berlangsung pada tanggal 20 Desember 2012, setelah dikonfirmasi ke PPR molornya jadwal tersebut dikarenakan Musyawarah Mahasiswa (Musma) yang terus diundur karena kekurangan peserta.

Menurut Syarifaturahman, koordinator TPS di gedung TP, mahasiswa yang telah berpartisipasi dalam pencontrengan baru 80 orang. Dengan jumlah tersebut, menurutnya mahasiswa masih kurang berminat dengan pemira  BEM-U. “Mahasiswanya banyak yang apatis,” katanya. Seperti yang dikatakan Ichsan mahasiswa Agt’12 ia tak memilih karena tak kenal calon presiden BEM-U “Engga kenal calonnya,” ujarnya (07/01). (wf/rang/mar)

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di situs persma-agrica.com

 
Top